New Logo For Myself

image

This logo will be used for my personal branding.

I just finished this logo at 12:00 a.m. (more or less) which means I spent about 3 hours on digitizing the logo from sketch i made. Phew πŸ˜…

But i was so happy! I felt like being in my rabbit hole while creating the logo 😍😍😍

To see how i made it, you can visit my online portfolio https://www.behance.net/gallery/36360777/Logo-Arumadin

Ok, thank you for reading. Have a good day 😊😊😊

Eduplex Cafe Dago

Hari ini ngobrol-ngobrol sama Ka Aris dan ka Emil tentang masa depan wkwk. Kita milih tempat di Eduplex cafe,Β  tempat yang lagi ngehits kalau denger kata-kata orang. Eduplex ini berlokasi di jalan Ir. H. Juanda no. 84, atau gampangnya di seberang SMAK Dago. Selain cafe, Eduplex ini juga menyediakan coworking space di lantai dua dan tiga. Saya ga sempet nanya berapa biaya sewa coworking space-nya, tapi kata temen saya kalauΒ  mahasiswa bisa sewa seharga 30.000 untuk 3 jam atau kalau mau sewa sehari jadi 50.000 (harga yang ini juga berlaku buat umum). Sepengamatan saya sejauh ini, harga segitu termasuk rata-rata buat coworking space di kota Bandung. Sekian deskripsi singkatnya, setelah ini saya cuma mau cerita-cerita bagian cafenya aja ya, soalnya saya belum pernah pake bagian coworking space-nya hehe

Hari ini kedua kalinya saya ke sana. Hari pertamanya? Hari kemarin haha. Yep, kenapa saya bisa dua hari berturut-turut ke sana? Soalnya tempatnya nyaman sekali, pakai sofa-sofa, jarak antar tempat duduk cukup renggang (jadi ga keganggu sama pengunjung lain), Wi-Fi bagus, ada colokan di setiap meja (bahkan kita boleh pinjem terminal colokan ke mas-mas dan mba-mba petugasnya), pelayanannya ramah, tempatnya bersih,   langit-langitnya tinggi dan arsitektur ruangnya memunculkan atmosfer luas 😎

Kalau kata temen-temen saya tempat ini ramai banget, tapi untungnya waktu saya ke sini kemarin (libur tanggal merah) dan hari ini, Sabtu, lagi ga gitu ramai. Saya bisa dapet tempat di sofa-sofa 😁😁😁 Apalagi hari ini, waktu menjelang malam minggu, jadi lebih sepi haha (emang bukan tempat malam mingguan kali, mbak~ biarin)

Buat saya, kedepannya sepertinya akan menghabiskan waktu di Eduplex Dago buat ngerjain TA (kalau ga ramai) soalnya lebih efektif daripada di kosan tidur doang

Saya ga sempet foto-foto sih, tapi ada ka Aris yang bikin timelapse pas kita ngobrol-ngobrol 😁😁😁 (silahkan cek instagramnya di @farizanramadhan)

Sekian~
Terima kasih sudah berkunjung 😁

WordPress Mobile App

One of the reasons I moved my blog from blogspot to WordPress was because of the mobile apps. I had a goal to write everyday, so i wanted to write easily, anywhere, with no need to open my laptop. Tumblr mobile app was good, but i did not want to use tumblr (i felt that tumblr was not a right platform for my writings). When i knew blogspot and WordPress had mobile apps, i downloaded and tried the apps. The mobile app for blogspot was not that good, i had difficulties to post a writing with the app. But i found it was easy to write with WordPress mobile app. Most of my March posts was write for WordPress mobile app. It’s also good for posting images πŸ˜πŸ‘

Ok, i think that’s my short review of this app. I didn’t know what to post for yesterday’s target, so i just write it πŸ˜‚

Things We Don’t Know

“I believe the best managers acknowledge and make room for what they don’t know — not just because humility is virtue but because until one adopts that mindset, the most striking breakthrough cannot occur. I believe that managers must loosen control, not tighten them. … Moreover, successful leaders embrace the reality that their models maybe wrong or incomplete. Only when we admit what we don’t know can we ever hope to learn it ”

Creativity, Inc – Ed Catmull